Advertise

10 Tanda Tanda Kematian yang Harus Kamu Ketahui


Jelajah Misteri - 10 Tanda Tanda Kematian Semua orang yang hidup didunia ini pasti akan meninggal atau mengalami kematian. Tidak ada satu pun yang bisa hidup abadi di dunia ini, semua yang bernyawa akan mati pada saat waktu yangs sudah ditentukan.

Namun, kematian merupakan rahasia Tuhan yang tidak akan diketahui oleh siapa pun di dunia ini. Tapi, meskipun kematian seseorang merupakan rahasia Sang Pencipta, ada beberapa tanda yang menunjukan bahwa kamu sudah tidak akan lama lagi hidup didunia ini.

Menurut agama Hindu, tanda-tanda kematian ini, sangat dipercaya kebenarannya, karena sudah terjadi beberapa kali didunia ini.

Nah, mau tau seperti apa tanda-tandanya? Yuk, langsung saja kita simak ulasanya yang berikut ini, seperti dilansir palingseru.com
  1. Seseorang tidak bisa melihat bayangannya sendiri pada saat didepan cermin atau pun diatas air. Itu berarti ia akan meninggal sekitar enam bulan lagi.
  2. Seseorang sering melihat warna yang gelap, atau bahkan semua warna terlihat gelap olehnya. Itu pertanda kematian akan segera menjempunya.
  3. Tangan kiri yang akan terus berkedut selama seminggu, menandakan bahwa orang hanya memiliki waktu hidup satu bulan lagi.
  4. Tanda selanjutnya adalah organ-organ indera seseorang yang mengalami pengerasan seperti batu. Hal ini menandakan jika orang tersebut akan meninggal dalam waktu enam bulan lagi.
  5. Seseorang akan segera mati atau meninggal jika orang tersebut tidak lagi mampu untuk melihat cahaya bulan, api maupun matahari.
  6. Tanda selanjutnya ditunjukan dari warna kulit yang katanya akan berubah menjadi warna kuning atau pun warna putih dan sedikit merah. Ini  berarti kematian akan menjemput enam bulan lagi.
  7. Tanda yang ke tujuh, seseorang tidak akan hidup lama lagi jika  lidah mulai membengkak dan gusi bernanah. Tanda ini sering diabaikan oleh banyak  yang tidak mengetahuinya.
  8. Seseorang akan meninggal dalam waktu enam bulan lagi, jika ia tidak mampu melihat bintang kutub di langit.
  9. Tanda yang ke sembilan adalah ketika seseorang melihat matahari dan bulan berwarna merah, itu menunjukan jika orang tersebut akan segera meninggal.
  10. Yang terakhir adalah saat seseorang bermimpi tentang burung hantu dan melihat tanah kosong yang cukup luas. Ini bertanda jika orang tersebut sudah akan segera meninggal.
Nah, itu dia ke lima tanda seseorang akan meninggal menurut agama Hindu.

1 Response to "10 Tanda Tanda Kematian yang Harus Kamu Ketahui"

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.