Advertise

Mengungkap 5 Jenis Arwah Penasaran yang Wajib Kamu Tahu


Jelajah Misteri -Arwah penasaran yang wajib kamu ketahui ini sebagai bentuk upaya agar kamu lebih memiliki pemahaman yang luas dan bisa meembenarkan sebuah mitos berbau horor di lingkungan kita.
Seperti yang dilansir dari palingseru.com, inilah dia 5 jenis arwah penasaran yang wajib kamu tahu.

1. Mati Bunuh Diri

Seseorang yang meninggal akibat bunuh diri ini juga bisa menjadi salah satu jenis arwah penasaran. Kenapa jika seeorang yang meninggal akibat bunuh diri arwahnya bisa pensaran ini akibat ketika dirinya mati dalam keadaan batin yang tertekan sehingga rohnya yang masih ingin bernyawa tetapi pikiran diri ingin cepat mati dan meninggal seara tragis.

2. Mati diperkosa

Seorang wanita yang mati karena diperkosa juga arwahnya akan gentayangan. Hal ini dikarena wanita yang mulanya masih ingin hidup namun mengalami kasus pemerkosaan yang dilakukan secara paksa hingga melayangkan nyawanya ini sehingga arwah tersebut menyimpan dendam dan ingin membalas semua perbuatan yang dilakukan pelaku.

3. Mati Kecelakaan

Arwah korban yang mati akibat kecelakaan ini juga akan penasaran. Korban yang mati akibat kecelakaan tragis ini roh manusia tersebut belum merasa tenang sebelum membalaskan sakit hatinya pada kendaraan lain.

4. Mati Beranak

Seorang wanita yang meninggal dalam keadaan hamil ini juga mitosnya arwah wanita tersebut akan gentayangan bahkan tergolong di dalam hantu sundel bolong yang gentayangan sambil menggendong anaknya.

5. Mati Kelamaan Jomblo

Seseorang yang merasa tertekan batin dan stres berat hingga melayangkan nyawanya ini juga arwahnya akan gentayangan dengan suka mengintip perawan di kamar mandi.

Nah, itulah dia kelima jenis arwah gentayang yang wajib kamu tahu.

0 Response to "Mengungkap 5 Jenis Arwah Penasaran yang Wajib Kamu Tahu"

Posting Komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.