Advertise

Penampakan Video Hantu di Pertandingan Sepakbola, Heboh.!!!


Jelajah Misteri - Sebuah video di pertandingan sepak bola Hernando Siles Stadium, Bolivia meninggalkan pertanyaan besar. Adanya sebuah bayangan hitam yang bergerak cepat di bangku penonton membuat banyak orang bertanya-tanya, makhluk apakah itu? Bahkan, video tersebut menjadi berita di televisi lokal.

Dilansir oleh vemale.com, video penampakan makhluk yang diduga hantu ini cukup menggemparkan. Pada pertandingan sepak bola 17 April yang lalu di stadion Hernando Siles, sebuah kamera merekam gerakan aneh. Ada sebuah bayangan hitam bergerak sangat cepat di bangku penonton. Anehnya, para penonton seolah tidak melihat makhluk tersebut.

Lihatlah pada video di bawah ini, percayakah Anda bahwa makhluk tersebut adalah hantu?


Banyak orang percaya bahwa makhluk itu bukan manusia, karena dia bisa bergerak sangat cepat dan tidak disadari oleh penonton di sekitarnya. Ada juga yang tidak percaya dan menganggap itu adalah efek bayangan pemain sepak bola yang berlari dan terpantul di kamera. Sehingga seolah ada bayangan hitam di bangku penonton.

Percaya tidak percaya, Anda sendiri yang harus melihatnya. Tapi salut untuk siapapun yang menyadari gerakan aneh dari makhluk hitam tersebut.

1 Response to "Penampakan Video Hantu di Pertandingan Sepakbola, Heboh.!!!"

  1. Patner Terbaik Buat Tempat Permainan Para Juragan
    MEMBERIKAN BONUS TERBESAR :
    - CASHBACK / 5 HARI
    - REFFERAL / 10 HARI
    - MIN DEPO 20RB
    - NO ROBOT !
    - PROSES CEPAT !
    - Pelayanan Team Customer Service proffesional 24 Jam Setiap Saat
    Suppot 5 BANK besar dari Indonesia BCA, BNI, BRI, MANDIRI,& DANAMON
    CONTACT US : D8ED72FC
    INSTAGRAM : JuraganQQ_Official?
    ayo di coba untuk bergabung di www.juraganQQ.com

    BalasHapus

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.