Advertise

Sosok Gozu, Misteri Hantu Berkepala Sapi Asal Jepang


Jelajah Misteri - Jika di Indonesia terkenal dengan banyak legenda yang sangat dipercaya, di Jepang juga terdapat legenda yang juga sangat terkenal bahkan sangat dipercaya oleh banyak warga Jepang. Legenda tersebut adalah legenda Gozu yang diketahui sebagai legenda paling ditakuti oleh warga Jepang.

Legenda Gozu ini dikatakan sebagai legenda yang sangat mengerikan, bahkan saking mengerikannya tidak ada satu pun orang yang berani untuk menceritakannya.Gozu sendiri merupakan makhluk jadi-jadian yang memiliki wujud setengah manusia dan setengah sapi, atau yang lebih tepatnya adalah makhluk jadi-jadian dengan tubuh manusia dan kepala sapi. Makhluk jadi-jadian ini menjadi makhluk yang sangat ditakuti oleh masyarakat Jepang.


Seperti dilansir palingseru.com, Tak ada satu pun yang berani menceritakan tentang kisah Gozu ini, karena jika ada yang berani menceritakannya, maka orang tersebut akan akan di teror seumur hidupnya.
Hal ini membuat masyarakat Jepang menjadi ketakutan, apa lagi sampai ada beberapa korban yang tewas karena ketakutan dengan makhluk Gozu ini.

Legenda Gozu dikatakan sangat mengerikan karena menurut cerita Gozu ini merupakan seseorang yang bersekutu dengan makhluk gaib yang sudah ada sejak abad ke 17. Namun, kisahnya selalu menjadi misteri yang tak terpecahkan hingga saat ini.

Legenda Gozu ini memiliki dua kisah yang berbeda dan berbeda kepercayaan yang pertama mengatakan bahwa Gozu merupakan makhluk yang sangat baik hati, tapi ada juga yang percaya jika Gozu merupakan makhluk yang jahat.

Namun, meskipun ada dua versi legenda Gozu ini, tetap saja tak ada kisah yang bisa membenarkan makhluk jadi-jadian ini.

0 Response to "Sosok Gozu, Misteri Hantu Berkepala Sapi Asal Jepang"

Posting Komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.