Advertise

Inilah Sosok Mengerikan Penampakan Hantu di Program TV


Jelajah Misteri - Sosok mahluk halus sekarang bukan menjadi suatu mitos lagi, karena saat ini banyak sekali kejadian – kejadian misteri seperti penampakan hantu yang muncul di Program TV, salah satunya sosok misterius terekam kamera di program TV Game of Thrones.


Penampakan hantu yang terlihat dengan busana putih dan melayang di udara ini terlihat nyata dan berhasil direkam oleh warga Desa Ballycastle, Gordon Watson, di dekat hutan The Dark Hedges, Irlandia dengan menggunakan kamera Watson. Tempat ini menjadi latar belakang serial fantasi The Game of Thrones.

Beberapa rumor mengatakan jika bayangan putih abu – abu yang melayang diudara itu di duga penampakan hantu Grey Lady yang pasalnya hantu ini gemar sekali untuk menghantui jalanan sepi tepat di bawah pohon beech tua itu yang pada dasarnya hutan ini merupakan hutan yangg banyak dikunjungi para wisatawan di Irlandia Utara.

0 Response to "Inilah Sosok Mengerikan Penampakan Hantu di Program TV"

Posting Komentar

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.