Advertise

Foto Penampakan Hantu yang Ada di Dunia

Jelajah Misteri - Foto Penampakan Hantu Tidak ada yang mampu membuktikan kebenaran bahwa hantu itu dapat tertangkap kamera dengan jelas. Namun selama ini ada saja foto-foto yang memperlihatkan adanya sesosok makhluk halus yang seakan ingin narsis di depan kamera.

Biasanya makhluk-makhluk tersebut muncul saat ada orang yang berfoto dengan menampilkan sebagian tubuh atau seluruh badannya. Hanya sekadar ingin menunjukkan eksistensi mungkin. Berikut ini Kami sajikan Foto Penampakan Hantu yang Ada di Dunia.

1. Hantu Tinggi Besar


Hantu itu tertangkap kamera saat dirinya berkunjung ke Hampton Court Palace di London, Inggris yang dianggap angker selama 200 tahun.

Gadis 12 tahun itu mengaku tak sengaja menangkap hantu Grey Lady saat mengambil foto sepupunya, Brook McGee, di Hampton Court Palace. Dilansir Mirror.

2. Foto Hantu Penampakan Gollum


Ada yang tak wajar dengan foto pernikahan diatas, foto ini langsung menggemparkan social media, Betapa tidak, pasangan berbahagia Christina dan Kevin ini berfoto selfie namun ada sesosok penampakan mirip kepala bayi yang tersenyum di antara keduanya.

Awalnya, adik Christina yang pertama kali mengetahui penampakan tersebut dan menyebutnya mirip Gollum di film terkenal The Lord of the Rings.

3. Foto Hantu Penampakan Nenek-nenek


Kedua remaja ini berniat untuk foto selfie bersama, setelah selesai berselfie betapa terkejut dengan hasil foto yang didapat.

Di antara foto Victoria dan Kayley terlihat sosok nenek-nenek mengenakan gaun kerajaan berwarna putih. Mulutnya menganga dan sangat menakutkan. Victoria mengaku merinding saat melihat hasil foto tersebut karena sudah dipastikan tidak ada orang seperti itu di belakang mereka.

Demikian beberapa informasi mengenai foto penampakan hantu yang telah Kami persembahkan, semoga Anda dapat menambah wawasan di Dunia yang penuh dengan misteri ini.

2 Responses to "Foto Penampakan Hantu yang Ada di Dunia"

Disini Anda bebas bertanya maupun mengutarakan ide, gagasan, opini secara bebas yang tentu tidak termasuk dalam koridor Sara. Dilarang keras titip Link / URL hidup maupun berupa tulisan atau mempromosikan produknya. Ingat !! kebiasaan seperti itu akan membuat Anda semakin bodoh dan terpuruk.